spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Perempuan India Dibacok Ibu dan Menantunya Gegara Asmara 

    INDIA,FOKUSJabar.id: Seorang ibu dengan sadis membacok anak perempuannya hingga tewas di Uttar Pradesh, India. Tindakan keji itu ia dilakukan karena tidak menyetujui hubungan asmara korban.

    Polisi mengatakan tersangka, yang bernama Shivpati, membunuh putrinya yang berusia 15 tahun dengan kapak dan membuang mayatnya ke sumur pada 2 Oktober. Saat ini Shivpati telah ditangkap pada Senin (30/10/2023).

    Untuk menghindari kecurigaan polisi dan masyarakat, pada 14 Oktober Shivpati melaporkan kepada polisi bahwa putrinya belum pulang ke rumah sejak ia pergi ke ladang pada 2 Oktober.
    Berdasarkan pengaduannya, polisi melakukan penyelidikan atas kasus penculikan.

    Pada 26 Oktober, penduduk desa memberitahu polisi bahwa mereka menemukan mayat seorang remaja perempuan di dalam sumur di sebuah ladang di luar desa Tejvapur. Shivpati mengidentifikasi mayat itu sebagai putrinya.

    BACA JUGA: Tolak Gencatan Senjata, Israel Perluas Gempur Gaza

    Menurut hasil penyelidikan, terungkap bahwa Shivpati merupakan tersangka utama dalam pembunuhan itu. Dia dan seorang putrinya yang masih dibawah umur ditahan pada Senin, sedangkan menantu perempuannya, Meera, berhasil melarikan diri. Polisi terus melakukan upaya untuk menangkap Meera.

    Berdasarkan informasi yang diberikan Shivpati, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti, termasuk kapak dan tongkat yang digunakan dalam pembunuhan itu.

    Saat diinterogasi, tersangka mengatakan bahwa dia tidak setuju dengan hubungan asmara putrinya. Ia telah meminta putrinya untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan pemuda di desa mereka, namun dia tidak setuju

    Shivpati mengaku bahwa pada malam 2 Oktober, dia, putrinya, dan menantunya memukul korban dengan kapak dan tongkat hingga tewas.

    Setelah itu, mereka memasukkan jenazahnya ke dalam karung goni dan membuangnya ke sumur yang terletak di ladang di luar desa mereka.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img