spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Edo Febriansah Mengaku Sudah Siap Hadapi Madura United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Edo Febriansah mengaku sudah siap menghadapi tuan rumah Madura United pada pertandingan pekan ke-17 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu (1/11/2023).

    Menurut Edo, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan olehnya untuk melakoni pertandingan tandang diputaran kedua.

    Karena persiapan yang dilakukan sama seperti menghadapi lawan lainnya.

    Selain itu, Edo mengaku lebih fokus kepada tim Persib dan tidak memikirkan lawan.

    Meski demikian, pada pertandingan nanti dia bersama rekan-rekannya bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA: Fokus Hadapi Madura United, Dua Gelandang Persib Absen

    Pasalnya, pada pertandingan perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 2023-2024, skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan untuk melanjutkan tren positif sekaligus mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara.

    “Kalau persiapan normal seperti biasanya. Kita melakukan away, kita fokus kepada tim ini dan pelatih juga sudah analisis tim lawan. Semoga kita memberikan yang terbaik dan meraih poin penuh di kandang Madura,” kata Edo Febriansah.

    Edo menyebut, seluruh klub peserta kompetisi Liga 1 memiliki kekuatan yang merata. Terlebih Madura United. Di mana saat ini berada di papan atas dan memiliki poin yang sama dengan Persib.

    Sehingga pada pertandingan nanti dia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    “Ya, sekarang semua tim pada bagus. Antar-tim juga poinnya deket-deket ya semua tim bagus, kita fokus aja dan kita yakin bisa meraih poin di kandang Madura,” kata Edo.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Bicara Mengenai Kekuatan Madura United

    Selain itu, pada pertandingan nanti Edi tidak akan mewaspadai satu dua pemain saja, namun seluruh pemain Madura United yang berada di lapangan patut diwaspadai.

    “Semuanya, semua pemain bagus, kita waspadai semuanya, kita fokus ke tim lawan dan tim kita sendiri,” kata pemain yang menggunakan nomor punggung 97 ini. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img