spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Bicara Mengenai Kekuatan Madura United

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Madura United pada pertandingan pekan ke-17 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu (1/11/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib, Bojan Hodak bicara mengenai kekuatan Madura United.

    Menurutnya, Laskar Sape Kerrab merupakan salah satu klub kuat di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Hal itu bisa dilihat dari hasil yang mereka raih di putaran pertama. Madura saat ini berada di peringkat ketiga dan memiliki poin yang sama dengan Persib (31 poin).

    BACA JUGA: Fokus Hadapi Madura United, Dua Gelandang Persib Absen

    Bojan Hodak menyadari pada dua pertandingan terakhir sebelum menghadapi Persib, Madura United gagal meraih poin penuh. Meski begitu, tim tuan rumah harus tetap diwaspadai oleh skuat Maung Bandung.

    “Mereka tim yang bagus. Mungkin dalam dua laga terakhir tidak mendapatkan hasil yang bagus. Tapi mereka bermain dengan bagus,” kata Bojan Hodak.

    Bojan Hodak menuturkan, sudah memantau permainan Madura United. Menurutnya, mereka pada laga sebelumnya memiliki banyak peluang namun belum bisa memaksimalkannya.

    “Saya sudah menonton pertandingannya, mereka bermain bagus dan membuat banyak peluang yang mana mereka lebih berbahaya,” jelasnya.

    “Tetapi penyelesaian akhir mereka belum maksimal. Lalu mereka kecolongan satu gol. Itu alasan kenapa mereka tidak mendapat poin yang maksimal,” ujarnya.

    BACA JUGA: Disdagin Kota Bandung Ungkap Penyebab Harga Cabai Terus Meroket

    Meski demikian, Bojan Hodak tetap mengingatkan pasukannya untuk tetap waspada dan tidak menganggap enteng lawan pada pertandingan perdana putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Tapi mereka tentunya merupakan tim yang bagus ini akan menjadi laga yang sulit,” tegas Bojan Hodak. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img