spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Kades Jadi Sasaran Marah Warga Karena Jalan Penghubung Panawangan ke Sukamantri Rusak

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Ruas jalan penghubung Kecamatan Panawangan menuju Sukamantri Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dalam kondisi rusak parah. 

    Dengan kondisi jalan yang hanya tinggal menyisakan batu koral saja, membuat rawan kecelakaan bagi pengendara yang melintas di ruas tersebut. 

    “Sudah lama jalan penghubung antara Kecamatan Panawangan dan Sukamantri ini rusak parah seperti ini,” kata warga Kecamatan Sukamantri Romli, Rabu (25/10/2023).

    BACA JUGA: PGRI Kawali Gelar Pertandingan Oltrad Persiapkan Atlet Untuk Tingkat Kabupaten Ciamis

    Romli menuturkan, karena jalan penghubung dua kecamatan tersebut rusak parah banyak para pengendara sepeda motor yang tergelincir sehingga mengalami kecelakaan.

    “Sepengetahuan saya ada beberapa pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan di jalan rusak ini,” ucapnya.

    Romli mengatakan, karena jalan penghubung dua Kecamatan tersebut sangat penting untuk akses arus lalulintas warga, maka diharapkan instansi terkait untuk segera melakukan perbaikan jalan rusak tersebut.

    “Saya mohon jalan rusak ini segera diperbaiki jangan sampai ada korban kecelakaan yang lebih fatal lagi,” kata dia.

    Sementara itu Kades Karangpaningal Ading Sudiana, banyak warga yang mengeluh terkait jalan rusak datang ke kantor desa bahkan tidak sedikit yang memarahi.

    BACA JUGA: Desain Grafis dan Digital Marketing Jadi Materi Dalam Pelatihan Kerja TIK Disnaker Ciamis

    “Saya sudah sering marahi warga karena jalan Pemda yang sudah rusak parah. Saya yang selalu jadi sasaran kemarahan warga bahkan ada warga yang sudah pasang banner di pinggir jalan namun  selalu saya turunkan,” katanya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img