spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    PGRI Kawali Gelar Pertandingan Oltrad Persiapkan Atlet Untuk Tingkat Kabupaten Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Kawali gelar perlombaan olahraga tradisional (Oltrad) yang dilangsungkan di Lapangan Sepak Bola Desa Kawali Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Rabu (25/10/2023).

    Menurut Ketua pelaksana Heri Mustari, kegiatan pertandingan olahraga tradisional tersebut digelar dalam upaya mencari atlet PGRI Kecamatan Kawali untuk mewakili tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan beberapa waktu yang akan datang.

    BACA JUGA:

    Desain Grafis dan Digital Marketing Jadi Materi Dalam Pelatihan Kerja TIK Disnaker Ciamis

    “Hari ini kami gelar berbagai cabang olahraga tradisional tingkat Kecamatan Kawali,”katanya

    Heri menuturkan, kegiatan lomba olahraga tradisional tingkat Kecamatan Kawali tersebut diikuti oleh para guru se Kecamatan Kawali.

    BACA JUGA:

    Berusia 2 Pekan, TPT di Desa Padaringan Ciamis Sudah Rusak

    “Peserta lomba ini diikuti ratusan guru yang ada di Kecamatan Kawali dan yang hari ini menjadi juara akan diikutkan untuk tingkat Kabupaten,”ucapnya.

    Heri mengatakan, adapun cabang cabang olahraga tradisional yang dipertandingkan pada lomba hari ini diantaranya lomba enggrang, hadang dan terompah panjang.

    “Dengan lomba yang saat ini digelar upaya kami dalam mempersiapkan atlet Oltrad agar bisa menjadi juara di tingkat Kabupaten,”ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img