spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Aher Turun Gunung, Siap Menangkan Pasangan Capres Anies-Cak Imin di Jabar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan (Aher) kembali maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai yang membesarkan namanya PKS di daerah pemilihan (Dapil) Jabar II meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

    Aher, ditugaskan oleh partai untuk kembali maju sebagai Caleg, di samping dirinya juga memiliki hasrat kembali untuk terjun kembali ke masyarakat.

    “Tugas tugaskan oleh partai iya, saya juga juga ada keinginan untuk kembali menyapa masyarakat,” katanya di Kota Bandung, Selasa (24/10/2023).

    BACA JUGA: Nyaleg, Aher Ingin Sempurnakan Pendidikan dan Infrastruktur

    Selain itu dalam pencalegan ini Aher yang merupakan Wakil Ketua Majelis Syura PKS ini, juga diberikan tugas oleh partai untuk memenangkan pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) yang diusung oleh PKS yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. 

    “Saya udah jadi caleg otomatis akan membantu untuk pemenangan pasangan AMIN,” kata Aher. 

    Akan tetapi kata Aher, hingga saat ini dirinya belum ditugaskan khusus oleh tim koalisi pemenangan AMIN sebagai Juru Kampanye (Jurkam) atau Tim Kampanye di Jabar. 

    “Saya belum ditugaskan khusus menjadi jurkam atau tim kampanye,” kata dia. 

    Kendati demikian Ia meyakini pasangan yang didukung oleh PKS yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) bakal menang di Jabar.

    BACA JUGA: Survei Ipsos: Ganjar-Mahfud Ungguli Prabowo-Gibran 

    “Kita punya pengalaman menang, Insya Allah pasangan yang didukung koalisi PKS berada, di Jawa Barat harus menang,” kata dia.

    Untuk meraih target pemenangan pasangan AMIN pihaknya bakal mengajak semua anggota partai yang tergabung dalam koalisi untuk bekerja bersama. Selain itu, para relawan yang tersebar di 27 kabupaten kota pun harus dimaksimalkan untuk mengkampanyekan visi dan misi Amin.

    “Kita daya gunakan seluruhnya, simpatisan, relawan untuk memenangkan,” ucap dia.

    Berita Terbaru

    spot_img