spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Nyaleg, Aher Ingin Sempurnakan Pendidikan dan Infrastruktur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gubernur Jawa Barat dua periode Ahmad Heryawan (Aher) kembali berkontestasi, kali ini Aher maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPR RI di daerah pemilihan (Dapil) Jabar 2 (Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat).

    Mantan Gubernur Jabar dengan ratusan penghargaan itu akan bersaing dengan Wakil Gubernur Jawa Barat 2008-2013 Dede Yusuf. Berada di dapil ‘neraka’, Aher optimistis dirinya mampu mendulang suara dan melenggang ke Senayan untuk selanjutnya berkontribusi maksimal bagi Kabupaten Bandung dan KBB.

    BACA JUGA:2 Caleg PSI Keluar Partai Gegara Prabowo

    “Minta restu dari semua pihak, selain menyempurnakan pendidikan, saya berharap bisa berkontribusi menyempurnakan infrastruktur,” kata Aher di Bandung, Selasa (24/10/2023).

    Dia memastikan akan mendorong dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam membangun dua kabupaten itu lebih baik lagi di masa mendatang.

    “Tentu tidak salah kita ikut cawe-cawe, mengusulkan program. Sambil kita kelola yang pusat untuk Dapil. Fokus program pusat maupun kerja sama dengan DPRD di Dapil 2 untuk penataan kota,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img