spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Bawa Virza dan Ello, Dewa 19 Guncang Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Grup Band legendaris Dewa 19,  akhirnya mengguncang Bandara Lanud Wiriadinata Tasikmalaya dalam Konser Kolaborasi Simple Fest Nation 2 Sabtu (21/10/23) malam tadi.

    Ribuan penonton pun berjingkrak-jingkrak saat Dewa 19 mulai tampil di atas panggung utama, mereka larut dalam lantunan lagu hits Roman Picisan.

    Saat tampil, Ahmad Dhani punggawa Dewa 19 langsung menyapa ribuan penonton yang sejak sore memadati area panggung utama.

    BACA JUGA: HUT Kota Tasikmalaya ke-22, Jalan HZ Mustofa Ditutupi Payung Geulis

    “Ppa kabar Tasikmalaya, kumaha daramang sadayana, terimakasih Dewa 19 akhirnya bisa menghibur masyarakat Tasikmalaya, setelah lama tidak berjumpa,” kata Ahmad Dhani.

    Dalam konser kolaborasi tersebut, selain menggandeng Virzha dan Ello, konser Simple Fest Nation 2 juga menghadirkan Diva tanah air Rossa, Band Type X dengan MC kocak Gopar dan Rafael 

    Saat tampil malam tadi, band lengenda Indonesia ini membawakan 15 judul lagu yang dipersembahkan untuk para fansnya diantaranya pangeran cinta, Angin, Arjuna, tak cinta yang lain, cintakan membawamu kembali, Sudah, Bohemian rhapsody, roman picisan, pupus, risalah hati, sedang ingin bercinta, perempuan paling cantik, Dewi, Kangen, dan Kamulah Satu-satunya. 

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img