spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Kembali Berlatih, Bojan Hodak Beberkan Kondisi Pemain Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (17/10/2023), untuk persiapan menghadapi Borneo FC.

    Seperti diketahui, pertandingan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023).

    Sehingga tim pelatih terus mematangkan persiapan.

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, pada sesi latihan tersebut, kondisi anak asuhnya dalam keadaan bugar. Setelah sebelumnya melakoni game internal dan mendapat jatah libur dua hari.

    BACA JUGA: Sudah di Indonesia, Tyronne del Pino Siap Berlatih dengan Persib

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, pada sesi latihan tersebut anak asuhnya berlatih penuh motivasi. Pasalnya mereka memiliki keinginan untuk masuk dalam starting eleven pada pertandingan Liga 1 2023-2024.

    “Mereka dalam kondisi yang bagus. Mereka terlihat begitu tajam dan dan saya rasa semua ingin dapat kesempatan di starting eleven,” kata Bojan Hodak.

    “Karena kita semua tahu, biasanya ketika memenangkan beberapa laga terakhir, kerap ada pemain yang cedera atau terkena sanksi,” ucap Bojan Hodak menambahkan.

    Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menuturkan, dalam setiap pertandingan biasanya dia mempersiapkan sebanyak 18 sampai 19 pemain, sehingga anak asuhnya berusaha untuk masuk dalam daftar tersebut.

    BACA JUGA: Ferdiansyah Cetak 2 Gol di Game Internal Dipuji Pelatih Persib

    “Pada dasarnya saya menggunakan 18-19 pemain dan semuanya nampak ingin bertanding. Bagi saya, ini bagus karena pemain menunjukkan rasa laparnya,” kata dia.

    Sementara itu, hingga memasuki pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, posisi Persib berada di tiga besar. Sehingga, pada pertandingan nanti tim Maung Bandung dipastikan bakal berusaha untuk mengamankan poin penuh untuk menjaga posisi di klasemen. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img