spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ferdiansyah Cetak 2 Gol di Game Internal Dipuji Pelatih Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menggelar game internal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (14/10/2023).

    Game internal tersebut untuk mengisi jeda kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Tim biru berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas tim putih.

    BACA JUGA:

    Rapat Pleno, AHY Sampaikan 2 Agenda Penting

    Gol tercipta melalui Ferdiansyah saat memasuki menit 31 dan 35. Sedangkan satu gol lainnya melalui Alberto Rodriguez Martin.

    Menanggapi dua gol Ferdiansyah, pelatih Bojan Hodak menilai pemain muda tersebut mampu menunjukkan kualitasnya saat mendapat kesempatan bermain.

    Bojan Hodak menuturkan, hingga memasuki pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, pemain berusia 20 tahun ini baru satu kali melakoni pertandingan (pekan ke-10). Namun, setelah itu dia mengalami cedera.

    bojan hodak persib bandung fokusjabar.id
    Pelatih persib, Bojan Hodak (foto web)

    “Dia bermain di satu pertandingan, dan setelah itu dia ada sedikit cedera dan sedikit sakit. Jadi dia secara kondisi fisik menurun,” kata Bojan Hodak.

    BACA JUGA:

    Kondisi Cedera Febri Hariyadi Semakin Membaik

    Setelah pulih dari cedera, pemain yang menggunakan nomor punggung 18 ini mampu menunjukkan kualitasnya dengan mencetak dua gol dalam game internal untuk persiapan menghadapi Borneo FC.

    Melihat penampilan pada pertandingan tersebut, Bojan Hodak menilai peluang Ferdiansyah untuk tampil pada pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 terbuka lebar.

    Meski demikian, dia akan menentukan daftar susunan pemain saat menjelang laga.

    “Tapi dalam game internal dirinya menunjukkan bahwa dia sudah mulai kembali ke bentuk permainannya. Jadi tentu ada kesempatan bagi dia untuk bermain,” jelasnya.

    Sementara itu, pertandingan tersebut merupakan salah satu persiapan skuat Maung Bandung untuk menghadapi Borneo FC, pada pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023).

    Pasalnya, dengan game internal tersebut Bojan Hodak bisa memantau kondisi anak asuhnya. Apalagi saat ini kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sedang diliburkan karena ada agenda Timnas Indonesia.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img