spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Kondisi Cedera Febri Hariyadi Semakin Membaik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi terkini Febri Hariyadi.

    Menurut Rafi, kondisi cedera Febri Hariyadi saat ini sudah semakin membaik dan sudah mulai berlatih meskipun masih menjalankan program secara terpisah dari rekan-rekannya.

    BACA JUGA:

    Persib Gelar Game Internal, Tim Biru Kalahkan Tim Putih 3-0

    Pada saat tim Persib menggelar game internal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (14/10/2023), Febri Hariyadi terlihat jogging di pinggir lapangan.

    “Untuk pemain Alhamdulillah dalam keadaan baik. Termasuk Febri yang masih mengembalikan keadaannya untuk bisa gabung latihan bersama dengan tim,” kata Rafi Ghani.

    dokter tim persib fokusjabar.id
    Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani. (web)

    Rafi menuturkan, saat pertama kali Febri Hariyadi mengalami cedera pihaknya langsung memberikan penanganan intensif. Sejauh ini kondisinya sudah semakin membaik.

    BACA JUGA:

    Soal Rencana Perubahan Komposisi Pemain, Ini Kata Bojan Hodak

    Meski demikian, pemain yang berposisi sebagai winger ini belum menjalankan program latihan bersama rekan-rekannya. Karena masih meningkatan kondisi kebugarannya.

    “Alhamdulillah, Febri Hariyadi sekarang sudah kembali, tapi sebelum digabungkan berlatih dengan pemain lain ya kita tingkatkan dulu kebugarannya,” jelasnya.

    Sebagai informasi, pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini absen cukup lama yakni delapan pertandingan, setelah tampil pada pekan ke-7 menghadapi Persis Solo.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img