spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Skinproof Bangun Komunitas untuk Tingkatkan Loyalitas Pelanggan

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Skinproof mengembangkan Skinsociete, yakni komunitas yang terdiri dari para pengguna dan penggemar kosmetik yang tertarik untuk mencoba dan memberikan feedback.

    Untuk diketahui, Skinproof adalah anak perusahaan Arya Nobel yang bergerak di bidang cosmetic testing dan consumer research. Skinproof memahami pentingnya ulasan dan feedback dalam mendukung riset dan pengembangan produk kosmetik yang akan dipromosikan oleh para pelanggan setianya.

    Head of Skinproof Theresia Sinandang menyatakan bahwa Skinsociate adalah komunitas yang diciptakan Skinproof untuk mempromosikan kesehatan kulit melalui saran ahli, konten informatif serta wawasan konsumen dalam ekosistem yang suportif.

    Skinproof
    Skinproof mengembangkan Skinsociete, yakni komunitas yang terdiri dari para pengguna dan penggemar kosmetik yang tertarik untuk mencoba dan memberikan feedback.

    Dalam hal itu para Panelist Skinsociate akan memiliki kesempatan untuk terhubung dengan sesama penggemar kecantikan dan individu yang peduli tentang kesehatan kulit, membentuk hubungan yang erat, dan mendukung satu sama lain dalam perjalanan kecantikan mereka.

    “Skinsociate juga membantu bagian consumer research Skinproof untuk lebih memahami perilaku konsumen terkait klaim produk atau perilaku konsumen secara umum sehingga mendapat insight yang lebih kredibel,” kata Theresia.

    BACA JUGA: Skin Invesment Sangat Penting, Ini Tipsnya

    Dengan bergabung di komunitas Skinsociate, anggota komunitas memiliki berbagai keuntungan seperti berkesempatan untuk terlibat dalam riset-riset yang dilakukan Skinproof dan bisa mencoba berbagai produk baru secara gratis hingga memperoleh kompensasi atas partisipasi mereka dalam riset tertentu.

    Untuk bergabung menjadi anggota komunitas Skinsociate persyaratannya cukup mudah, yaitu hanya dengan mengisi form kesediaan menjadi anggota pada link berikut https://bit.ly/VolunteerSkinsociate.

    Saat ini Skinsociate telah memiliki 10 ribu  anggota yang sudah berpartisipasi dalam berbagai macam riset di Skinproof, dengan rentang usia 17 – 57 tahun, yang sebagian besar tersebar di Jabodetabek dan Banten.

    “Kami percaya bahwa keterlibatan komunitas adalah kunci dalam membangun loyalitas yang kuat  terhadap produk para pelanggan kami maupun terhadap Skinproof sebagai penyedia layanan research. Kami telah melihat bagaimana komunitas bisa menjadi wadah untuk berbagi tips dan pengalaman akan penggunaan produk-produk kosmetik. Inisiatif ini memungkinkan kami untuk lebih mendekatkan diri dengan anggota Skinsociate dan memberikan layanan terbaik bagi para pemilik brand kosmetik selaku customer Skinproof,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img