spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Skin Invesment Sangat Penting, Ini Tipsnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Skin investment menjadi sesuatu yang sangat penting, bahkan tidak bisa dipandang sebelah mata di zaman serba modern saat ini. Terlebih bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas dan mengharuskan bertemu dengan orang-orang baru setiap hari

    “Merawat kulit wajah itu sangat penting dimulai sejak dini, dimulai dengan basic skincare dan bertahap upgrade ke series lengkap dari rangkaian skincare routine,” kata Owner Gloglowing Skincare, Poppy.

    fokusjabar.id skin investment
    (FOTO: Istimewa)

    Sadar akan pentingnya skin investmen, Gloglowing Skincare pun menghadirkan skincare dengan packaging cute dan girly bagi para remaja yang ingin memulai skin invesment.

    “Jika masih bingung dengan banyaknya pilihan skincare di zaman sekarang ini, bisa mencoba series basic skincare dari Gloglowing Skincare,” Poppy menambahkan.

    fokusjabar.id skin investment
    (FOTO: Istimewa)

    BACA JUGA: Itikaf di Bulan Ramadhan, Pengertian dan Keutamaannya

    Menurut Poppy, Gloglowing Skincare bisa dipakai dari umur 14 tahun. Pada usia tersebut bisa memakai series basic skincare agar skin barriernya bisa meningkat seiring bertambahnya umur.

    Setelah itu, bisa mencoba menambah serum di rangkaian skincare. Gloglowing Skincare menyediakan dua pilihan serum yakni Antioxidant dan Acne Premium.

    fokusjabar.id skin investment
    (FOTO: Istimewa)

    “Bisa memilih yang cocok untuk kulit wajah kamu. Jangan sampai nanti menyesal karena tidak merawat kulit wajah atau melakukan skin invesment sejak dini ya,” Poppy menegaskan.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img