spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Nonton Delapan Belas Coffe & Music Festival Vol 2 Pakai DIGI dan DigiCash Banyak Untungnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb mendukung kegiatan tahunan yang digelar Delapan Belas Coffee Kamis (28/9/2023) sore ini. Hal ini sebagai salah satu bentuk loyalty kepada merchant bank bjb.

    Acara bertajuk ‘Delapan Belas Coffee & Music Festival Vol 2 ini digelar sejak pukul 16.30 WIB sampai selesai di Delapan Belas Coffee & Garden, Jalan Raya Kamasan Banjaran 59 Kabupaten Bandung.

    Di acara konser musik yang dipadukan dengan Coffee festival itu akan seru dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti Barista Coffee Competition Latte Art dan Manual Brew.

    BACA JUGA: DiGi Ramadhan Kuliner Festival Majalengka 2023 Bertabur Promo

    Akan hadir juga bintang tamu, seperti Feby Putri, ANB Music Entertaiment, Huni Music dan Tiga Peka Music.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bahwa bank bjb memberikan berbagai kemudahan, kepada para nasabah yang ingin menyaksikan acara tersebut.

    Antara lain, kemudahan pembelian tiket Delapan Belas Coffee & Music Festival melalui website: www.kiostiox.com dengan pembayaran melalui Virtual Account Bank bjb.

    “Dapatkan promo Diskon 50 persen dengan maksimal potongan sebesar senilai Rp20 ribu untuk transaksi food & beverages di Delapan Belas Coffee dengan menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb,” kata Widi.

    Promo berlaku dengan menggunakan Digital Payment bank bjb, yaitu Scan QRIS bank bjb milik Delapan Belas Coffee dengan menggunakan aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb.

    Dukungan pada acara Delapan Belas Coffe & Music Festival Vol 2 di Bandung ini, kata Widi, sebagai bukti komitmen bank bjb yang senantiasa mendukung ekonomi kreatif di Indonesia.

    bank bjb menilai ekonomi kreatif merupakan salah satu lokomotif penggerak perekonomian yang penting dan perlu didukung karena melibatkan banyak pelaku usaha seni dan budaya. Apalagi, industri coffe saat ini semakin berkembang dan menjamur di berbagai kota besar, seperti Bandung, yang banyak dikelola anak muda.

    “bank bjb senantiasa mendukung para pelaku ekonomi kreatif untuk tumbuh dan berkembang menjadi Tandamata Untuk Negeri,” kata Widi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img