spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    DiGi Ramadhan Kuliner Festival Majalengka 2023 Bertabur Promo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Perhelatan DiGi Ramadhan Kuliner Festival di Foodcourt Kasungka, Taman Bagja Raharja, Kabupaten Majalengka, Senin (3/4/2023) berlangsung seru. Puluhan tenant kuliner hadir memanjakan pengunjung dengan keunikan masakan masing-masing.

    DiGi Ramadhan Kuliner Festival yang mengedepankan transaksi cashless itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari program DiGi Ramadhan #BisaJadiBerkah 3.0 yang diadakan bank bjb sepanjang Ramadhan 1444 H. Dengan transaksi cashless, baik penjual maupun pembeli merasa nyaman dan aman.

    Rizma salah seorang pengunjung DiGi Ramadhan Kuliner Festival 2023 Majalengka mengaku senang bisa berkunjung ke acara tersebut. Selain banyak diskon yang didapat, tenant yang ada pun kulinernya variatif.

    “Seru karena banyak jajanan yang saya suka, ada makanan berat juga. Pas banget sekalian buka puasa. Saya juga dapat diskon karena bayar pakai aplikasi bjb DiGi,” kata Rizma.

    BACA JUGA: Dukung UMKM, bank bjb Gelar DIGI Ramadhan Fashion Market

    Tidak hanya berburu kuliner yang lezat, pengunjung pun bisa memperoleh berbagai promo. Salah satunya adalah kesempatan mengambil hadiah di dalam fishbowl berisi merchandise atau saldo Digicash dengan total Rp500 ribu bagi pengunjung yang melakukan aktivasi DiGi atau DiGicash.

    Selain itu, pengunjung juga bisa memperoleh potongan harga di tenant kuliner. Diskon sebesar Rp10 ribu diberikan untuk pengunjung yang bertransaksi minimal Rp50 ribu menggunakan DiGi dan DiGicash.

    Promo juga berlaku untuk tiga tenant kuliner yang beruntung. Tenant dengan volume transaksi QRIS bank bjb tertinggi selama periode program berlangsung, berhak mendapatkan saldo DiGi sebesar Rp2.250.000.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, DiGi Ramadhan Kuliner Festival hadir sebagai wujud dukungan perusahaan terhadap kemajuan UMKM kuliner di Indonesia, tak terkecuali Jawa Barat.

    “Acara ini diperuntukkan bagi pelaku UMKM kuliner di Indonesia dan khususnya Jawa Barat, agar terus bisa memajukan bisnisnya melalui implementasi transaksi cashless. Diharapkan, transaksi cashless melalui channel digital bank bjb bisa membuat proses jual beli lebih praktis sehingga dapat meningkatkan volume penjualan,” kata Widi.

    DiGi Ramadhan Kuliner Festival masih terus berlangsung hingga Minggu 16 April 2023. Pengunjung dapat menyambangi Foodcourt Kasungka Taman Bagja Raharja, Jalan Letkol Abd. Gani No. 2, Majalengka setiap pukul 15.00-22.00 WIB.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img