spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Anies dan Cak Imin Bakal Umumkan Pokja Pemenangan Pilpres 2024

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) menggelar rapat di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

    AMIN menggelar rapat bersama kelompok kerja (Pokja) tim pemenangan Pilpres 2024. Rapat tersebut dihadiri perwakilan tiga partai koalisi, yakni NasDem, PKS, dan PKB.

    “Hari ini kita kick off tim pemenangan (calon) presiden dan Pokja yang bekerja untuk persiapan segala detail-detailnya,” ujar Sekjen DPP PKS, Aboe Bakar Al-Habsyi di Jakarta, Jumat (22/9/2023).

    Aboe mengatakan, rapat akan membahas mengenai persiapan strategi pemenangan, hingga proses pendaftaran capres-cawapres.

    BACA JUGA: Kabar Kaesang Gabung PSI, Sekjen: Ini Bukan Gimmick

    “Persiapan untuk pelayaran pendaftaran pertama dan seterusnya menjadikan tim pemenangan yang lebih siap kuat,” kata dia, melansir IDN.

    Dalam kesempatan itu, Aboe menegaskan Tim 8 saat ini sudah tidak ada. Tim 8 merupakan satuan dari Demokrat, NasDem, dan PKS, untuk mencari bacawapres Anies.

    Kini, Demokrat telah keluar dari Koalisi Perubahan untuk bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju mendukung Prabowo Subianto sebagai bacapres 2024.

    “Tim 8 sudah end, selesai sudah,” imbuhnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img