spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Umuh Muchtar Apresiasi Kerja Keras Pemain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengapresiasi kepada pemain yang sudah bekerja keras pada pertandingan menghadapi Persikabo 1973.

    Sebagai informasi, Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh usai menaklukkan Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023).

    BACA JUGA: Alasan Pelatih Persib Mainkan Teja Paku Alam vs Persikabo

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung unggul atas Laskar Padjajaran dengan skor 2-0.

    Dua gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh David da Silva melalui penalti dan Ezra Walian.

    Menurut Umuh, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung memiliki motivasi tinggi untuk mengamankan poin penuh. Sehingga mereka berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

    “Itulah pergerakan pemain semua, dengan semangat yang tinggi dan keinginan untuk menang, saya cuma bisa memberikan motivasi pada anak anak. Alhamdulillah dapat hasil yang baik,” kata Umuh Muchtar.

    BACA JUGA: Ini Kata Bojan Hodak Usai Persib Kalahkan Persikabo

    Lebih lanjut Umuh menuturkan, kemenangan pada pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menjadi modal positif untuk menghadapi laga selanjutnya di pekan ke-13.

    Pada pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Umuh berharap skuat Maung Bandung kembali menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh, agar Persib bisa melanjutkan tren positif dan memperbaiki posisi di klasemen.

    “Yang penting kita tidak kalah dan draw, yang penting menang. Nanti dengan Bhayangkara pun semoga saya bisa hadir dan bisa menang,” harap Umuh.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img