spot_img
Selasa 25 Juni 2024
spot_img
More

    Ini Kata Bojan Hodak Usai Persib Kalahkan Persikabo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mengamankan poin penuh usai menaklukkan Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023).

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung unggul atas Laskar Padjajaran dengan skor 2-0.

    Dua gol kemenangan Persib Bandung dicetak David da Silva melalui penalti dan Ezra Walian.

    BACA JUGA:

    Bek Persib Nick Kuipers Pastikan Siap Hadapi Persikabo

    Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, kemenangan tersebut didapat berkat kerja keras.

    Pasalnya Persikabo yang bermain sebagai tamu mampu memberikan perlawanan.

    Bahkan menurut Bojan Hodak, pada pertandingan tersebut Laskar Padjajaran di babak pertama bermain disiplin.

    Sehingga, skor berakhir imbang tanpa gol.

    “Di babak pertama kami cukup kesulitan. Saya rasa kami bermain lebih baik dibanding lawan karena mereka hanya mempunyai satu peluang. Sedangkan kami mempunyai 2-3 peluang,” kata Bojan Hodak.

    Memasuki babak kedua, Persib akhirnya bisa memecah kebuntuan melalui tendangan penalti David da Silva. Skor berubah 1-0 tim lawan bermain lebih terbuka.

    BACA JUGA:

    Ciro Alves Belum Dipastikan Tampil Lawan Persikabo 1973

    Sehingga, menjelang berakhirnya pertandingan Ezra Walian yang masuk sebagai pemain pengganti mampu memanfaatkan peluang yang didapatnya untuk menambah keunggulan skuat Maung Bandung menjadi 2-0.

    “Sejujurnya, Persikabo bermain dengan cukup baik dan di babak pertama mereka tampil cukup rapat. Tapi di babak kedua ada ruang yang tercipta dan itu membuat kami bisa mencetak gol,” ujarnya.

    “Setelah itu, ruang semakin terbuka dan kami memiliki lebih banyak kesempatan. Skor 2-0 itu hasil yang bagus, pertahanan kami bisa mencatatkan clean sheet. Ini juga bagus untuk kami semua di dalam tim terutama dari kepercayaan diri,” ucapnya.

    Meski demikian, Bojan Hodak menilai masih banyak kekurangan yang ada dalam pasukannya. Sehingga, usai laga tersebut dia akan berusaha membenahi penampilan anak asuhnya, agar di pertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi.

    “Namun kami masih bisa berbenah, Ciro sudah kembali, Alberto dan Beckham juga akan segera kembali dan di laga berikutnya saya yakin kami bisa lebih baik,” jelasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img