spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Ingin Perbaiki Posisi, Persib Targetkan Kemenangan vs Persikabo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menegaskan, kemenangan menjadi target yang ingin diraih pada pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sebagai informasi, pada pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2023-204 skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan kandang menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023).

    BACA JUGA: Lawan Persikabo I Putu Gede Masih Absen Memperkuat Persib

    Menurut Bojan Hodak, kemenangan pada pertandingan menghadapi Persikabo sangat penting. Pasalnya, posisi tim Persib saat ini berada di peringkat 11.

    Sehingga untuk memperbaiki posisi klasemen, maka tiga poin wajib didapat.

    “Kami ingin menang supaya menjauhkan kami dari zona degradasi. Saat saya tiba dan Yaya memegang tugas sebagai caretaker di satu pertandingan, kami berada di zona degradasi,” kata Bojan Hodak.

    “Setiap kemenangan memperbaiki posisi dan kini kami berada pada posisi 11 yang mana tekanannya berkurang. Tapi kami tetap mencari kemenangan untuk terus bisa menanjak dan melepaskan tekanan yang dialami pemain,” tegas Bojan Hodak.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Ungkap Kondisi Alberto Rodriguez Martin dan Beckham

    Persib sendiri memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Persikabo 1973. Pasalnya dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 skuat Maung Bandung berhasil meraih dua kemenangan dan satu kali imbang.

    Sehingga, hasil tersebut dipastikan menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain untuk melakoni pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persikabo. Apalagi, laga ini akan berlangsung di kandang.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img