spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Lawan Persikabo I Putu Gede Masih Absen Memperkuat Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan I Putu Gede belum bisa tampil pada pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persikabo 1973, Sabtu (16/9/2023).

    Menurut Bojan Hodak, I Putu Gede tidak dapat tampil pada pertandingan menghadapi Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, karena masih mendapatkan sanksi larangan bertanding.

    Sebagai informasi, I Putu Gede mendapatkan sanksi larangan bertanding karena mendapat kartu merah, kemudian mendapat sanksi tambahan sebanyak empat laga, sehingga total lima pertandingan dia harus absen.

    BACA JUGA: Pemain Timnas Indonesia Mulai Berlatih Jelang Persib vs Persikabo

    “Berdasarkan informasi yang saya terima, Putu Gede masih terkena sanksi melawan Persikabo. Karena dia sanksi pertama adalah kartu merah, kemudian setelah itu ada sanksi tambahan empat pertandingan,” ungkap Bojan Hodak.

    “Artinya ada sanksi lima pertandingan. (Hukumannya) seolah dirinya membunuh seseorang,” ucap mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan.

    Sementara itu, Persib sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Persikabo dengan menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

    Selain itu, pada sesi latihan Selasa (12/9/2023), empat pemain Timnas Indonesia sudah kembali bergabung dengan tim Persib, mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansyah dan Ryan Kurnia.

    BACA JUGA: Gelandang Persib Dipulangkan dari Timnas Indonesia U-23

    Meski begitu, satu pemain asing Persib, Daisuke Sato, belum bergabung dengan tim, lantaran dia masih memiliki jadwal pertandingan bersama Timnas Filipina. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img