spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Ungkap Kondisi Alberto Rodriguez Martin dan Beckham

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, belum bisa menentukan daftar pemain yang bakal diturunkan pada pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persikabo 1973, Sabtu (16/9/2023).

    Menurut Bojan Hodak, masih ada waktu beberapa hari baginya untuk memantau dan melihat kesiapan pemainnya, sebelum menghadapi Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    “Saya belum tahu, tapi masih ada waktu empat hari,” ungkap Bojan Hodak setelah setelah memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (12/9/2023).

    BACA JUGA: Pemain Timnas Indonesia Mulai Berlatih Jelang Persib vs Persikabo

    Meski begitu, ada beberapa pemainnya yang saat ini masih menjalankan program pemulihan, di antaranya Alberto Rodriguez Martin dan Beckham Putra Nugraha. Namun, untuk Alberto kemungkinan besar bisa tampil.

    Sedangkan Beckham, masih dipantau kondisinya, pasalnya pemain yang berposisi sebagai gelandang itu baru bergabung dengan tim usai dipulangkan dari Timnas Indonesia U-23.

    “Saya rasa Alberto punya peluang bermain yang lebih besar sedangkan Beckham mungkin masih bermasalah. Karena dia baru tiba kemarin, dan saya belum tahu mengenai seberapa buruk kondisi cederanya,” ucap Bojan Hodak.

    BACA JUGA: Legend Borussia Dortmund: Persib All Stars Tampil Luar Biasa

    “Namun kemungkinan besar saya merasa dia belum siap untuk tampil di pertandingan ini,” jelas Bojan Hodak menambahkan.

    Sementara itu, skuat Maung Bandung sebelumnya melakoni pertandingan tandang pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persija Jakarta, dalam laga tersebut Persib berhasil menahan imbang tuan rumah.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img