spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Legend Borussia Dortmund: Persib All Stars Tampil Luar Biasa

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib All Stars kalah telak 4-0 dari Borussia Dortmund Legend pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (10/9/2023).

    Pada pertandingan tersebut, empat gol Borussia Dortmund Legend dicetak David Odonkor, Ibrahim Tanko, Jan Koller serta Dede.

    BACA JUGA:

    Sutiono Lamso Antusias Hadapi Borussia Dortmund Legend

    Pemain Borussia Dortmund Legend, Ibrahim Tanko mengaku senang dengan pertandingan persahabatan menghadapi Persib All Stars. Pasalnya, laga tersebut dihadiri banyak penonton.

    Selain itu, Dia menilai Persib All Stars yang diperkuat beberapa pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Liga Indonesia dan ISL ini tampil bagus.

    Sehingga, meski Borussia Dortmund Legend berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0, namun Persib All Stars mampu memberikan perlawanan dan cukup menyulitkan timnya.

    “Saya rasa luar biasa berada di sini. Kami memang menang, tapi saya rasa semua menampilkan permainan yang bagus. Mereka tampil luar biasa dan kami senang bisa berada di sini,” kata Ibrahim Tanko.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Beberkan Tujuan Game Internal Persib Bandung

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini mengaku senang dengan atmosfer suporter yang hadir langsung di Stadion Siliwangi.

    Sebagai informasi dalam laga persahabatan ini ribuan Bobotoh hadir dan memberikan dukungan.

    “Fans di sini luar biasa. Saya harap saat liga kembali digelar, klub ini bisa berkembang dengan pesat,” ujar Ibrahim Tanko.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, mantan pemain Persib Bandung, Sutiono Lamso antusias untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Borussia Dortmund Legend.

    Menurut legenda Persib Bandung ini, pertandingan persahabatan melawan Borussia Dortmund Legend itu bakal menjadi nostalgia bagi Dia.

    Pasalnya, digelar di Stadion yang memiliki sejarah panjang bagi perjalanan kariernya sebagai pemain sepakbola bersama Persib Bandung.

    Sutiono Lamso menambahkan, kondisi Stadion Siliwangi dulu dan sekarang sangat berbeda. Di antaranya, rumput yang sudah diganti menjadi sintetis.

    “Untuk saya pribadi ini nostalgia main di Siliwangi. Walaupun dulu masih lapangan rumput sekarang sintetis. Saya antusias untuk menyambut uji coba ini,” kata Sutiono Lamso.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img