spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Sutiono Lamso Antusias Hadapi Borussia Dortmund Legend

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Mantan pemain Persib Bandung, Sutiono Lamso antusias untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Borussia Dortmund Legend di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (10/9/2023).

    Menurut legenda Persib Bandung ini, pertandingan persahabatan melawan Borussia Dortmund Legend itu bakal menjadi nostalgia bagi Dia.

    BACA JUGA:

    Liga 1 Libur, Ini Progam Latihan yang Disiapkan Pelatih Fisik Persib

    Pasalnya, digelar di Stadion yang memiliki sejarah panjang bagi perjalanan kariernya sebagai pemain sepakbola bersama Persib Bandung.

    Sutiono Lamso menambahkan, kondisi Stadion Siliwangi dulu dan sekarang sangat berbeda. Di antaranya, rumput yang sudah diganti menjadi sintetis.

    “Untuk saya pribadi ini nostalgia main di Siliwangi. Walaupun dulu masih lapangan rumput sekarang sintetis. Saya antusias untuk menyambut uji coba ini,” kata Sutiono Lamso.

    Selain nostalgia dengan Stadion Siliwangi, pertandingan persahabatan nanti cukup dinantikan olehnya. Bagaimana tidak,  Borussia Dortmund Legend dihuni pemain bintang era 90-an.

    Oleh karena itu, Sutiono sangat antusias untuk melakoni pertandingan persahabatan pers versus Borussia Dortmund Legend.

    BACA JUGA:

    Persib All Stars vs Borussia Dortmund Legend Bakal Jadi Laga Menarik

    “Apalagi ini melawan tim legendaris dari Jerman Borussia Dortmund yang dihuni pemain-pemain seangkatan saya. Kita juara tahun 1995, katanya mereka juara Liga Champions dan Bundesliga,” ungkapnya.

    “Makanya saya sangat senang. Terlebih akan bermain dengan adik-adik saya (angkatan Zaenal Arif sampai ke Tantan). Saya kira kita senang menghadapi pertandingan ini,” jelasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img