spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Persib All Stars vs Borussia Dortmund Legend Bakal Jadi Laga Menarik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib All Stars akan melakoni pertandingan persahabatan versus Borussia Dortmund Legend di Stadion Siliwangi, Bandung Jawa Barat (Jabar), Minggu (10/9/2023).

    Pada pertandingan persahabatan tersebut, Persib All Stars akan diperkuat oleh beberapa pemain yang menyumbangkan trofi juara Liga. Di antaranya, I Made Wirawan, Yudi Guntara dan Tantan.

    BACA JUGA:

    Perwakilan Manajemen Persib Jenguk Bobotoh Korban Kekerasan

    Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku, manajemen Persib sangat antusias untuk menyambut kehadiran Borussia Dortmund di Indonesia. Khususnya di Bandung.

    “Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik bagi kita semua. Pasalnya di Indonesia, sepakbola adalah olahraga yang sangat populer,” kata Teddy Tjahjono.

    “Kedatangan klub Internasional (Borussia Dortmund) akan menjadi pengalaman yang sangat baik dan kami sangat menantikannya,” ucap Teddy menambahkan.

    Teddy menuturkan, pertandingan persahabatan Persib All Stars dan Borussia Dortmund Legend ini menjadi momen bagi Bobotoh dan pencinta sepakbola untuk bertemu dengan idolanya.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Manfaatkan Libur Kompetisi untuk Benahi Tim Persib

    “Mari kita bersukacita di Bandung bersama para legenda. Semua supporter khususnya supporter Borussia Dortmund untuk bisa memiliki pengalaman yang sangat baik,” ujar Teddy.

    “Ini juga akan menjadi sebuah kolaborasi dengan supporter kami karena mereka juga akan bertemu dengan para legendanya,” jelas Teddy.

    (Arif/Bambag Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img