spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Manfaatkan Libur Kompetisi untuk Benahi Tim Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memanfaatkan waktu libur kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 untuk membenahi kekurangan anak asuhnya.

    Sebagai informasi, saat ini kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sedang diliburkan lantaran ada agenda Timnas Indonesia. Di antaranya FIFA Matchday menghadapi Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 8 September mendatang.

    BACA JUGA:

    Tahan Imbang Persija, Ini Kata Pelatih Persib Bandung

    Persib sendiri menyumbangkan lima pemain ke Timnas Indonesia. Empat di antaranya untuk FIFA Matchday dan satu pemain (Beckham Putra Nugraha) disiapkan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang akan digelar pada bulan ini.

    Selain itu, satu pemain lainnya (Daisuke Sato) mendapatkan panggilan bergabung dengan Timnas Filipina.

    Total seluruhnya ada enam pemain yang bergabung dengan tim nasional.

    “Untuk jeda internasional, kami memang kehilangan 5-6 pemain tapi bersama pemain yang lain, saya akhirnya memiliki waktu untuk sedikit bekerja membenahi tim,” kata Bojan Hodak.

    BACA JUGA:

    Maung Bandung Bawa Pulang 1 Poin dari Kandang Macan Kemayoran

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, sejak bergabung dengan tim Persib, skuat Maung Bandung memiliki jadwal pertandingan yang cukup padat.

    Sehingga momen saat ini dimanfaatkan untuk memperbaiki pasukannya.

    “Karena pada dasarnya saya tidak berhenti bertanding sejak pertama datang ke sini. Kami tidak ada waktu jeda. Jadi ini ada waktu dua pekan untuk berlatih bersama tim dan mengubah hal-hal yang saya tidak sukai. Dan saya rasa kami masih harus berbenah,” tegas Bojan Hodak.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img