spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Aji Santoso Sebut Pemain Persikabo dalam Kondisi Baik dan Siap Hadapi Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persikabo 1973 terus menyiapkan diri untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023).

    Menurut pelatih Persikabo, Aji Santoso, sejauh ini kondisi anak asuhnya dalam kondisi bugar dan siap untuk menghadapi skuat Maung Bandung. Hanya saja Dimas Drajad masih menjalankan program pemulihan.

    BACA JUGA: Persikabo 1973 Resmi Buka Official Store

    Dimas Drajad belum dipastikan tampil pada pertandingan tandang pekan ke-12 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persib.

    “Pemain dalam kondisi baik dan siap. Hanya Dimas Drajad karena pertandingan terakhir melawan Dewa United, agak sedikit ketarik dan juga baru pulang dari Timnas. Jadi kondisinya belum bergabung dengan tim,” ucap Aji Santoso.

    Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini berharap, pada sisa waktu persiapan kondisi anak asuhnya bisa terus meningkat. Sehingga pada laga nanti bisa tampil lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal.

    BACA JUGA: Aji Santoso Bicara Persiapan Persikabo versus Persib Bandung

    “Ya mudah-mudahan di dua hari ini kita bisa maksimalkan kondisi pemain. Fisik pemain juga harus terjaga bagus, taktikal juga pemain harus bisa menyerap dengan baik,” ungkapnya.

    Persikabo membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen. Pasalnya tim berjuluk Laskar Padjajaran berada di papan bawah yakni peringkat 17 dengan mengumpulkan 9 poin.

    Sementara itu pada pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persikabo hanya mampu meraih satu poin usai ditahan imbang Dewa United 1-1 di kandang.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img