spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Aji Santoso Bicara Persiapan Persikabo versus Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persikabo 1973 akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023).

    Menjelang pertandingan, pelatih Persikabo, Aji Santoso sudah menyiapkan anak asuhnya.

    Selain itu, kondisi pasukannya setelah melakoni laga pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dalam kondisi baik.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Ungkap Kondisi Alberto Rodriguez Martin dan Beckham

    “Kondisi pemain dalam kondisi terbaik. Pemain yang cedera tinggal Dimas saja,” kata Aji Santoso, Rabu (13/9/2023).

    Aji Santoso menuturkan, tim berjuluk Laskar Padjajaran rencananya akan berangkat ke Bandung pada Kamis (14/9/2023) besok.

    Dia berharap, kondisi pasukannya tetap terjaga hingga tiba di Kota Kembang.

    “Kita dua hari persiapan untuk hari Selasa dan Rabu. Hari Kamis kami sudah berangkat. Mudah-mudahan kondisi baik ini bisa terbawa saat menghadapi Persib Bandung,” ungkap Aji Santoso.

    Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini menuturkan, pada masa persiapan menghadapi Persib Bandung ada beberapa program latihan yang disiapkan olehnya.

    “Ya beberapa hari ini kita fokus ke taktik. Besok kita akan taktik terus untuk hadapi Persib,” tegas Aji Santoso.

    Sementara itu, Persikabo pada pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 hanya mampu meraih satu poin usai bermain imbang dengan Dewa United 1-1.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib kembali menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (12/9/2023) untuk persiapan menghadapi Persikabo 1973.

    Pada sesi latihan tersebut, empat pemain Timnas Indonesia sudah mulai bergabung kembali dengan tim. Mereka adalah Marc Klok, Edo Febriansyah, Rachmat Irianto dan Rian Kurnia.

    Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, bergabungnya pemain Timnas Indonesia tersebut sangat bagus untuk persiapan tim menjelang pertandingan menghadapi Persikabo.

    bojan hodak persib bandung fokusjabar.id
    Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (foto web)

    Meski demikian, masih ada pemain yang saat ini belum bergabung dengan tim Persib. Yakni, Daisuke Sato di Timnas Filipina.

    “Tentunya bagus bagi kami karena mereka sudah kembali meski Sato belum pulang dari Filipina dan masih ada dua pemain di timnas U-23 (Kakang dan Robi Darwis),” kata Bojan Hodak.

    Untuk Beckham Putra Nugraha sudah kembali ke tim, namun dia masih menjalankan program pemulihan.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img