spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Persikabo 1973 Resmi Buka Official Store

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim peserta kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persikabo 1973 resmi membuka Official Store yang menyediakan Merchaindes klub dari mulai jersey original hingga pernak-pernik lainnya.

    Direktur Marketing dan Promosi Persikabo 1973, Rhendie Arindra mengatakan, dibukanya official store merupakan langkah manajemen dalam pengembangan bisnis.

    Dengan begitu, pendapatan klub bukan hanya sekedar dari sponsor.

    BACA JUGA:

    Lawan Persikabo I Putu Gede Masih Absen Memperkuat Persib

    “Alhamdulillah, kami resmi membuka Persikabo Store. Pembukaan Persikabo Store ini sebagai langkah menuju arah sepakbola bisnis dan industri. Dimana pendapatan klub bukan hanya dari sponsor melainkan dari penjualan merchandise,” katanya.

    “Semoga pembukaan Persikabo Store ini bisa memberikan dampak positif. Utamanya hubungan antar klub dengan kalangan suporter atau pecinta sepakbola di Bogor,” ucapnya menambahkan.

    Striker Persikabo 1973, M. Dimas Drajad mengatakan, hadirnya official store tersebut membuatnya bangga. Karena timnya semakin berkembang.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Ungkap Kondisi Alberto Rodriguez Martin dan Beckham

    “Sebagai pemain tentunya saya bangga. Alhamdulillah akhirnya Persikabo 1973 sejajar dengan klub lain dengan memiliki Official store yang resmi. Saya kira ini langkah maju. Di mana klub profesional memang harus mempunyai official store,” ucapnya.

    Selain itu, hadirnya official store menjadi salah satu cara untuk mendekatkan tim dengan suporter.

    Sehingga pihaknya merasa senang dengan dibukanya official store tersebut.

    “Dan bukan hanya untuk menjual merchandise saja, official store bisa lebih mendekatkan lagi klub. Terutama pemain dengan suporter. Selamat atas pembukaan Persikabo Store. Saya harap suporter bisa memanfaatkan kehadiran Persikabo Store ini,” katnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img