spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Bertemu di Markas PKB, Anies dan Cak Imin Bahas Tim Pemenangan

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Anies Baswedan kembali bertemu bakal calon wakil presiden, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Kantor DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat hari ini, Senin (11/9/2023).

    Cak Imin pada pukul 14.40 WIB menyambut langsung pasangannya itu di depan kantor DPP PKB. Anies yang mengenakan batik hijau langsung menyalami dan masuk menuju ke dalam gedung DPP PKB.

    Namun, Keduanya tak memberikan pernyataan apapun dan langsung melaksanakan pertemuan di dalam gedung.

    Sebelumnya, Cak Imin mengatakan, pertemuan itu untuk mematangkan agenda pemenangan yang dilakukan untuk pilpres.

    “Mematangkan konsep-konsep rencana pemenangan tentu saja, yang kedua konsep-konsep tentang program-program ke depan, pemerintahan yang akan datang, sekaligus mengkonsolider peta-peta kekuatan yang kita miliki,” kata dia usai ziarah ke Makam KH. Abdul Aziz Mashur, Jombang, Jawa Timur, Minggu (10/9/2023).

    BACA JUGA: Demokrat Sebut Sandiaga Uno Sempat Ajak Bentuk Koalisi Baru

    Selain itu, pertemuan itu juga akan mulai membahas soal tim pemenangan pasangan Anies-Cak Imin. Hanya saja, Cak Imin tidak membeberkan siapa nama yang akan masuk kandidat sebagai tim pemenangan. Sebab keduanya masih menunggu Ketua NasDem Surya Paloh pulang dari London.

    “Iya mulai, sudah mulai (bahas tim pemenangan). Belum (nama-namanya), nanti menunggu Bang Surya Paloh pulang,” kata dia, melansir IDN.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img