spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Warga Depok Dihebohkan Penemuan Tulang Ibu dan Anak di Komplek Elit

    DEPOK,FOKUSJabar.id: Warga Cinere dihebohkan oleh penemuan dua mayat ibu dan anak berinisial GAH (64) dan DAW (38), di salah satu rumah, kawasan perumahan elite, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

    Sebelum menemukan kedua jasad teresebut, warga mencium bau busuk dari arah rumah tersebut. Mayat ibu dan anak itu ditemukan di kamar mandi.

    Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan, warga memutuskan memeriksa asal muasal bau busuk itu karena penghuni rumah sudah sekitar satu bulan tak terlihat.

    “Rumah korban terlihat gelap saat malam hari sehingga warga curiga dan memeriksa ke dalam rumah tersebut,” ujar Made, Kamis (7/9/2023).

    Made mengatakan, warga sebelumnya berkoordinasi dengan pengurus lingkungan dan petugas keamanan di perumah. Mereka lalu masuk ke rumah melalui pagar.

    BACA JUGA: Jokowi Sorot Konflik Myanmar di Retreat KTT ke-43 ASEAN

    Setelah membuka garasi rumah, tercium bau busuk dari ruang kamar mandi.

    “Petugas security menghubungi Polsek Cinere dan selanjutnya mendatangi TKP setelah dilakukan cek TKP ternyata ditemukan dua orang mayat,” kata dia, melansir IDN.

    Mayat pria dan perempuan yang ditemukan di kamar mandi itu diduga satu keluarga yang tinggal di sana. Saat ditemukan, mayat ibu dan anak itu berada dalam kamar mandi yang tak terkunci.

    “Keadaan sudah tidak bisa diidentifikasi, maaf, tinggal tengkorak di tubuhnya,” kata Made.

    Made menduga jenazah itu sudah lama meninggal di dalam kamar mandi tersebut. Polres Metro Depok belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya korban.

    “Diperkirakan meninggal sudah lama dan belum diketahui penyebab kematiannya,” terang Made.

    Made mengungkapkan, kedua korban dikenal warga sekitar tidak pernah bersosialisasi di lingkungan tempat tinggal. Namun pengurus lingkungan sudah berkoordinasi dengan keluarga korban terkait penemuan jenazah itu.

    “Petugas menemukan sebuah tulisan di meja dapur sebuah kertas bertuliskan dua nama berikut nomor telepon untuk dihubungi,” ungkap Made.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img