spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Kakang dan Robi Darwis Dipanggil Timnas Indonesia untuk Persiapan Asian Games

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dua pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto dan Robi Darwis mendapatkan panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia untuk persiapan Asian Games ke-19 di Hangzhou, Cina.

    Dilansir dari laman Persib, pemanggilan Kakang Rudianto dan Robi Darwis melalui surat PSSI nomor 3506/AGB/529/IX-2023. 

    Kedua pemain muda Persib Bandung tersebut akan menjalani pemusatan latihan pada 7–15 September 2023. Selanjutnya, mereka akan terbang ke Cina untuk tampil di Asian Games, 16 September–8 Oktober 2023.

    BACA JUGA: Persib All Stars vs Borussia Dortmund Legend Bakal Jadi Laga Menarik

    Persib sendiri sudah mulai berlatih kembali di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, usai pertandingan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pada sesi latihan pagi di Stadion GBLA, Kamis 7 September 2023, Kakang dan Robi sudah tidak berlatih bersama skuat Maung Bandung, karena keduanya bergabung dengan pemain Timnas Indonesia lainnya di Jakarta.

    Bergabungnya Kakang Rudianto dan Robi Darwis ke Timnas Indonesia, menambah panjang daftar pemain Persib yang dipanggil Tim Nasional.

    Sebelumnya, Persib sudah melepas 6 pemain ke Timnas yaitu Mack Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Edo Febriansyah (Indonesia senior), Beckham Putra Nugraha (Indonesia U-23).

    BACA JUGA: Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Alberto dan Febri Hariyadi

    Selain itu, satu pemain Persib lainnya yakni Daisuke Sato juga mendapat panggilan untuk bergabung dengan tim nasional Filipina, sehingga total delapan pemain skuat Maung Bandung yang memperkuat Timnas. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img