spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Datang Ke Tasikmalaya, Capres Anies Baswedan Ajak Lakukan Perubahan

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Puluhan ribu simpatisan dan pendukung Calon Presiden Indonesia Tahun 2024 Anies Baswedan di Tasikmalaya dan Priangan Timur memadati arena jalan sehat di kawasan jalan lingkar Utara Kec.Purbaratu Kota Tasikmalaya Sabtu (02/09/23)

    Jalan Sehat dengan ratusan hadiah dan merchandise yang digagas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota/Kabupaten Tasikmalaya tersebut dihadiri langsung Capres Koalisi Perubahan Untuk Perbaikan Anies Rasyid Baswedan bersama sang istri Fery Farhati Ganis.

    Dihadapkan puluhan ribu pendukung, mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung menyapa masyarakat dengan mengajak untuk menjaga persatuan guna mencapai keadilan dan kesejahteraan.

    BACA JUGA: Anies Baswedan Tunjuk Cak Imin Jadi Cawapres, Ketua DPC PKB Pangandaran: Berharap Ini Final

    “kita semua harus menjunjung persatuan, karena persatuan itu ada kalau ada keadilan, bisakah bersatu dalam ketimpangan, bisakah bersatu dalam ketidakadilan tentu tidak,” ujar Anies Baswedan di atas panggung Sabtu (02/09/23).

    Dia menyebutkan, saat ini harga-harga kebutuhan pokok masyarakat terus mengalami kenaikan harga yang membuat rakyat menjerit.

    “Sekarang harga-harga murah atau mahal, mau diteruskan atau mau berubah, mau diturunkan atau semakin mahal, karena itulah mari bersama untuk melakukan gerakan perubahan karena kita mau harga yang mahal menjadi murah dan terjangkau oleh semua,” kata dia.

    “Ibu-ibu, bapak-bapak, biaya pendidikan sekarang murah apa mahal, mau diteruskan, mau dirubah, insyaallah mari berikhtiar supaya biaya pendidikan menjadi terjangkau, siap mendukung, siap perubahan insyaallah kita diantarkan pada kemenangan,” ujarnya menambahkan.

    Anies pun meminta para pendukungnya untuk tetap Istiqomah dalam menjaga persaudaraan dan pertemanan, bila ada perbedaan tetap kita menghormati dan menghargai.

    BACA JUGA: Demokrat Ciamis: Anies Baswedan Tunjukan Etika Politik yang Buruk

    “insyaallah kalau kita saling menghargai dan menghormati insyaallah ikhtiar kita dimudahkan, saya yakin dari Tasikmalaya digagas pesan perubahan untuk Indonesia,” kata dia.

    Diberitakan, sebelum ikuti jalan sehat bersama puluhan ribu warga di kawasan lingkar Utara, Anies Baswedan terlebih dahulu menyambangi para pedagang di Pasar Induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya.

    Mantan Menteri Pendidikan tersebut pun menyapa sejumlah pedagang pasar sambil memborong dagangan pasar. 

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img