spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Puncak Peringatan HUT ke-78 RI, Warga Panoongan Ciamis Akan Jalan Sehat

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Masyarakat yang tinggal di lingkungan Panoongan RW15 dan 16 Kelurahan/Kecamatan/Kabupaten Ciamis merayakan puncak peringatan HUT ke-78 RI dengan penuh semangat.

    Pada puncak acara tersebut akan digelar jalan sehat berhadiah yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana yang dipimpin oleh Edwar Martin Alamsyah.

    BACA JUGA: Dua Hari Diguyur Hujan, Ciamis Diterjang Banjir dan Longsor

    Edo sapaan akrab Edwar Martin Alamsyah sebagai ketua panitia, mengucapkan terima kasih yang besar kepada seluruh masyarakat lingkungan Pannoongan RW15 dan RW16 atas partisipasinya dalam merayakan HUT RI ke-78.

    “Acara ini bertujuan untuk memperingati HUT RI ke-78 dimana sebelumnya kita juga sudah melaksanakan berbagai macam perlombaan dan puncaknya nanti hari Minggu digelar jalan santai,” kata dia, Jumat (25/8/2023).

    Selain itu dia juga memberikan penghargaan khusus kepada H. Anjar Asmara, Ketua DPC Demokrat kabupaten Ciamis, yang telah berkontribusi dalam kegiatan itu dengan memberikan hadiah utama berupa sepeda gunung.

    BACA JUGA: Bupati Ciamis Buka SILOKA KENCANA 2023, Apresiasi Kader Keluarga Berencana

    “Terimakasih kepada A Anjar yang sudah ikut mensuport ya dengan memberi Hadiah utama, tentunya hadiah utama ini akan menjadi salah satu puncak kegembiraan dalam perayaan HUT RI ke-78 yang berlangsung pada tanggal 27 Agustus 2023,” ucapnya.

    Lebih lanjut, Edo berharap dengan digelarnya kegiatan jalan sehat di acara puncak peringatan HUT RI ke-78 tersebut masyarakat di wilayah Panoongan bisa terus bersinergis untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

    “Semoga kita semua bisa terus bersatu jangan sampai ada perpecahan terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi tahun politik, perbedaan itu sudah biasa tapi jangan sampai dijadikan perpecahan,” pungkasnya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img