spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Beli Tiket Concert DEWA 19 pakai bjb DIGI dan DigiCash Dapat Diskon

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb siap menghadirkan Intimate Concert DEWA 19 featuring ELLO dan ARI LASSO di Kota Bandung. Konser yang digelar secara eksklusif itu akan dihelat hari Jumat, 18 Agustus 2023, di Restoe Boemi, Jalan Braga, No.32, Bandung.

    Mengusung konsep akrab dan intim, Intimate Concert DEWA 19 featuring ELLO dan ARI LASSO akan memberikan pengalaman spesial kepada para penonton, terlebih dalam acara tersebut Dewa 19 akan dibawa sedekat mungkin dengan Baladewa dan Baladewi yang hadir.

    Mini konser ini masuk dalam rangkaian road to konser Dewa 19 featuring ALL STARS di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu, 19 Agustus 2023.

    BACA JUGA: bank bjb Hadirkan Banyak Promo di Seuhahhh Festival

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, kolaborasi bank bjb dengan penyelenggara Intimate Concert DEWA 19 ikut menambah keseruan yang akan dirasakan Baladewa, khususnya nasabah pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb.

    “Melalui konser ini, Baladewa tidak hanya bisa semakin dekat dengan musisi pujaannya, tetapi juga bisa menikmati beragam kemudahan yang diberikan bank bjb,” kata Widi.

    bank bjb akan memberikan potongan harga tiket VVIP dan tiket Festival bagi nasabah yang membeli tiket Intimate Concert DEWA 19 menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

    Potongan harga tiket yang didapatkan sebesar Rp100 ribu. Special promo tiket ini bisa didapatkan oleh 50 orang pertama yang melakukan transaksi, untuk masing-masing jenis tiket.

    “Periode promo tiket ini berlangsung mulai 14 Agustus hingga 18 Agustus 2023,” kata Widi.

    Tiket Intimate Concert DEWA 19 bisa didapatkan melalui nomor telepon 081222056906 atau on the spot di Restoe Boemi. Untuk info lebih lanjut, kunjungi situs infobjb.id/concertdewa19.

    Tunggu apalagi, segera download aplikasi DIGI dan DigiCash di appstore atau playstore untuk menikmati kemudahan di berbagai fasilitas khusus dari bank bjb.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img