spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    bank bjb Hadirkan Banyak Promo di Seuhahhh Festival

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Seuhahhh Festival 2023 siap memeriahkan perayaan HUT RI ke 78 di Kota Bandung. Festival kuliner pedas ini akan hadir di Sky Level Mall Paris Van Java pada 16-20 Agustus 2023.

    Seuhahhh festival akan lebih seru dengan banyaknya lomba seperti lomba makan, kids activities, angklung competition, model competition, cover dance competition, TikTok challenge, dan chef table. Puncak acaranya akan diisi penampilan dari Diskopantera dan Eternals.

    Ada sekitar 70 tenant food and beverage yang menyajikan beragam kuliner pedas yang akan memanjakan lidah pengunjung. Menikmati makanan di Seuhahhh Festival juga akan semakin menyenangkan dengan beragam promo dari bank bjb.

    BACA JUGA: bank bjb Sabet 2 Penghargaan Corporate Reputation Awards 2023

    Pimpinan Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bank bjb menyediakan banyak promo menarik bagi pengunjung dan juga merchant. Promo ini tentunya khusus bagi pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb.

    “Dengan dukungan penuh terhadap para pelaku industri ini, bank bjb turut menghidupkan warisan kuliner Indonesia. Kami harap acara ini dapat menjadikan kuliner sebagai jembatan cita rasa dan kreativitas menuju masa depan yang berkelanjutan,”kata Widi.

    Promo pertama dari bank bjb yakni program diskon 45 persen. Pengunjung bisa mendapatkan potongan harga Rp7.800 untuk minimal transaksi Rp17 ribu dengan menggunakan scan QRIS bank bjb di DIGI dan DigiCash by bank bjb.

    Promo selanjutnya adalah program flash sale Rp17 bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb dengan scan QRIS bank bjb. Program ini berlaku pada pukul 17.00-18.00 WIB selama festival berlangsung.

    “Kedua promo ini tidak berlaku kelipatan. Diskon berlaku untuk satu kali transaksi per user per rekening per hari,” kata Widi.

    Tidak hanya itu, bank bjb juga memiliki program racing tenant untuk merchant yang mengimplementasikan QRIS bank bjb pada booth-nya.

    “Program ini sangat menarik karena akan memberikan rewards jutaan rupiah bagi merchant yang memiliki volume transaksi terbanyak,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img