spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia Luncurkan MiWISE

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia meluncurkan MiWealth Infinite Assurance (MiWISE). Solusi asuransi ini dirancang khusus bagi nasabah High-Net-Worth (HNW) untuk menciptakan dan membangun solusi perencanaan peninggalan berharga (legacy) bagi keluarga mereka.

    Peluncuran ini sekaligus menjawab kebutuhan akan perencanaan legacy bagi nasabah di Indonesia.

    Hasil survei oleh Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia tahun 2022 menunjukkan bahwa 67 persen responden menyatakan memiliki tujuan hidup untuk memberikan peninggalan berharga kepada generasi penerus. Kemudian 48 persen dari mereka telah memiliki rencana mewujudkannya.

    BACA JUGA: Survei Manulife, Hanya 54% Responden Miliki Perencanaan Pensiun

    Sementara survei Asian Private Banker 2019 menunjukkkan bahwa 60 persen nasabah HNW di Asia tidak memiliki rencana peninggalan berharga yang jelas dan matang.

    Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Chu Chong Lim menyebut bahwa peluncuran MiWISE menjadi bukti komitmen Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia memberikan solusi sesuai kebutuhan nasabah.

    “Kami memahami bahwa nasabah sering kali merasa khawatir akan masa depan yang tidak pasti. Maka MiWISE menjadi solusi tepat untuk membangun masa depan yang aman dan tangguh dengan cara yang fleksibel,” kata Chu Chong Lim.

    Hal ini pun sejalan dengan prinsip ‘Live more, Bank less’ yang diusung Bank DBS dalam mendukung nasabah menjalani kehidupan yang lebih bermakna dengan layanan yang aman dan terpercaya.

    Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia. Ryan Charland mengatakan, MiWISE dirancang untuk membantu nasabah membuat perencanaan legacy bagi keluarga mereka.

    “Bersama Bank DBS Indonesia, kami meluncurkan solusi inovatif ini untuk
    memperkuat komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan nasabah. MiWISE tidak hanya
    menyediakan fitur-fitur keuangan yang menarik dan fleksibilitas untuk berinvestasi dalam mata uang rupiah maupun dolar AS, tetapi juga menyederhanakan perjalanan nasabah kami dengan pengalaman yang mudah,” kata Ryan.

    Selain manfaat finansial, MiWISE juga menawarkan penyederhanaan persyaratan underwriting dan pemeriksaan non-medis untuk nasabah dengan nilai pertanggungan hingga Rp5 milyar.

    Hingga saat ini, Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia telah melindungi sekitar 7 ribu
    nasabah di seluruh Indonesia dan terus memperkuat komitmennya untuk memenuhi kebutuhan finansial lebih banyak lagi keluarga Indonesia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img