spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Keluarga Mantan Anggota DPRD Ciamis Warsinah Resmi Kembali Pulang ke Demokrat

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Keluarga mantan anggota DPRD Kabupaten Ciamis periode 2009-2014, Warsinah resmi kembali bergabung dengan Partai Demokrat.

    Sebelumnya, Warsinah sempat bergabung dan mencalonkan diri dari partai lain di pemilihan legislatif Kabupaten Ciamis 2019 lalu.

    Kini, mantan anggota komisi III DPRD Kabupaten Ciamis kembali bergabung dan mendorong adiknya untuk maju di pemilihan legislatif 2024 mendatang.

    BACA JUGA: Menuju Pilpres 2024, AHY Bangun Chemistry Dengan Anies Baswedan

    Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara mengaku senang atas kembalinya seniornya di partai berlogo bintang mercy itu.

    “Keluarga ibu Warsinah ini dari awal memang sudah di Partai Demokrat, beliau senior kami, meski kemarin sempat ke tempat lain alhamdulillah di pemilu 2024 nanti kembali bergabung di kami,” katanya kepada wartawan. Senin (7/8/2024).

    Apalagi dikatakan Anjar, Warsinah kembali bergabung dengan mendorong adiknya, Wawan Hermawan untuk maju di pileg 2024 untuk daerah pemilihan (dapil) 5 yang meliputi Kecamatan Banjarsari, Purwadadi, Lakbok, dan Banjaranyar Ciamis.

    Demokrat
    Keluarga mantan anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Warsinah saat resmi bergabung dengan Partai Demokrat. (Foto: Budiana Martin)

    “Ibu Warsinah dikenal sangat bagus di masyarakat, beliau pernah menjadi wakil rakyat dan semarang adiknya pun punya potensi yang tak kalah bagus dengan kakaknya,” kata dia.

    Anjar mengatakan Wawan merupakan seorang mantan pembalap nasional yang sudah banyak mengantongi banyak prestasi.

    Kendati, pihaknya berharap semoga dengan kembali bergabungnya keluarga ini bisa menambah kekuatan yang maksimal untuk memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Ciamis.

     “Saya yakin dengan kembalinya keluarga ini, Demokrat akan semakin kuat menyuarakan suara rakyat di Pemilu 2024 nanti,” ucapnya.

    Ditambahkan oleh mantan anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Warsinah mengatakan pihaknya senang bisa bergabung kembali dengan Partai yang telah memenangkannya di periode 2009-2014 dulu.

    “Saya senang bisa kembali lagi semoga ini menjadi awal perubahan yang selama ini masyarakat harapkan. Saya juga meminta doa restunya agar perjuangan saya bisa dilanjutkan oleh adinda tercinta Wawan Hermawan,” kata Warsinah.

    Sementara itu bakal calon legislatif dari Partai Demokrat daerah pemilihan 5, Wawan Hermawan mengapresiasi atas dukungan dari semuanya.

    “Saya meminta doa restu kepada semua yang hadir, baik masyarakat, keluarga besar dan para pengurus DPC Partai Demokrat Ciamis,” katanya.

    BACA JUGA: Menangkan Pemilu 2024, Bacaleg Demokrat DPR RI Perkuat Kolaborasi dengan Struktur Partai

    Wawan berharap dirinya bisa memperjuangkan kembali perjuangan kakaknya untuk mewujudkan harapan rakyat bersama Partai Demokrat.

    “Saya maju di dapil 5, insyaallah saya akan berjuang dengan maksimal agar bisa memenangkan Partai Demokrat di Ciamis khususnya di daerah pemilihan saya untuk mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat,” pungkasnya.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img