spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Menuju Pilpres 2024, AHY Bangun Chemistry Dengan Anies Baswedan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum mau berbicara banyak terkait siapa pendamping bakal calon presiden Anies Baswedan yang diusung partainya.

    AHY mengaku saat ini dirinya terus membangun chemistry dengan Anies Baswedan, salah satu contohnya dengan menghadiri bersama kegiatan dialog yang diadakan di Kota Bandung, Jawa Barat.

    Menurut dia, chemistry itu dibangun tak hanya melalui bertukar gagasan tapi juga dengan menghadiri kegiatan bersama seperti menonton pertandingan voli hingga konser musik.

    BACA JUGA: Sapa Warga Jabar, Anies Baswedan dan AHY Makin Tunjukan Kemesraan

    “Kami selalu mencari kegiatan yang bisa saling melengkapi. Ketika kami ngajak nonton voli, beliau menikmatinya termasuk ke tempat yang lain, konser musik,” kata dia ketika ditemui di Sabuga, Kota Bandung, pada Minggu (6/8/2023).

    Selain itu, AHY dan Anies juga acap kali mengunjungi sejumlah tempat kuliner. Ia menilai chemistry antara Bacapres dan partai pendukung patut dibangun dan dikuatkan. 

    Sebab, masalah acap kali timbul karena tak kuatnya chemistry yang dibangun antara Bacapres dan partai pendukung.

    “Begitupun sebaliknya, permasalahan seberat sebesar apapun, ketika ada chemistry yang baik dan kuat, saling percaya yang baik akan segera mendapatkan solusinya,” ucap dia.

    BACA JUGA: Dampingi AHY, Anies Baswedan Berdialog Bersama Anak Muda Kota Bandung Bahas Ruang Kreatif

    Sebelumnya diberitakan, Anies dan AHY hadir bersama dalam kegiatan Dialog Rakyat yang diadakan di Sabuga, Kota Bandung. Sehari sebelumnya, keduanya juga sempat hadir bersama. Mereka menemui sejumlah pemuda dan pemudi di Roemah Kentang, Bandung.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img