spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Dampingi AHY, Anies Baswedan Berdialog Bersama Anak Muda Kota Bandung Bahas Ruang Kreatif

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampil bersama dalam kegiatan ‘Ngobrol Bareng Anak Muda’. di Rumah Kentang, Kota Bandung. Sabtu (5/8/2023).

    Kegiatan yang diadakan di Rumah Kentang Kota Bandung tersebut dibuka langsung oleh AHY yang langsung mengenalkan Anies Baswedan sebagai bacapres yang diusung Partai Demokrat.

    “Hari ini spesial hadir calon presiden kita Mas Anies Baswedan di Kota Bandung,”’ katanya AHY dalam kegiatan itu.

    BACA JUGA: Kekompakan Anies Baswedan dan AHY di Kota Bandung, Isyaratkan Bacapres dan Bacawapres

    Ketua Partai berlogo bintang mercy itu mengatakan bahwa bacapres yang diusungnya merupakan kelahiran Kuningan sedangkan dirinya di Dayeuh Kolot.

    Setelah itu, AHY mengatakan anak muda di Bandung patut untuk di dengarkan aspirasinya karena Bandung terkenal sebagai tempat yang terus melahirkan orang-orang yang kreatif.

    “Terimakasih yang telah hadir dan mengapresiasi, mita datang untuk menyala sekaligus mendengar aspirasi anak-anak muda Bandung,” kata dia.

    Sementara itu, Anies Baswedan menjelaskan soal definisi anak muda dalam sambutannya. Anak muda di Kota Bandung itu selalu bicara tentang masa depan.

    “Apabila dibicarakan masa lalunya maka dia tua kalau dia bicara tentang masa depan maka dia muda,” ucapnya.

    Anies mengatakan peran anak muda sangat penting untuk menyongsong perubahan agar masa depan lebih baik.

    BACA JUGA: Jadi Penentu Kemenangan, Anies Baswedan: Kita Bergerak Bersama di Jawa Barat

    “Yang tidak berubah dari Bandung itu disini tempat anak-anak muda yang selalu menyuplai kreatifitas untuk negeri ini, dan hal ini apabila di kolaborasikan dengan pemerintah maka akan banyak pembaharuan,” kata Anies.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img