spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Soal Kekuatan Persik, Ini Kata Caretaker Pelatih Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Caretaker pelatih Persib, Yaya Sunarya menilai Persik Kediri merupakan tim kuat dan patut diwaspadai pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Yaya, tim berjuluk Macan Putih tersebut selalu bermain agresif baik di kandang maupun tandang.

    Terlebih pada laga nanti, Jumat (28/7/2023) mereka akan bermain di kandangnya, Stadion Brawijaya, Kediri.

    BACA JUGA:

    Tandang ke Kediri, Edo Febriansyah Siap Bawa Persib Bangkit

    Oleh karena itu, skuat Maung Bandung harus bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya.

    “Ya Persik Kediri adalah tim agresif. Baik home maupun away. Kita tahu bagaimana mereka bermain, saat attacking. Tapi saya pikir dengan kondisi sekarang, Persik Kediri mempunyai motivasi yang lebih baik,” ucap Yaya Sunarya.

    “Tetapi ini menjadi hal positif bagi kita sejauh mana perkembangan sejauh memandang merespon itu,” jelas Caretaker pelatih Persib.

    Persib sendiri pada pertandingan nanti menargetkan kemenangan, pasalnya dalam empat laga sebelumnya skuat Maung Bandung hanya mampu meraih tiga kali imbang dan satu kekalahan.

    BACA JUGA:

    Hadapi Persik, Manajemen Persib Imbau Bobotoh Tak Hadir di Stadion Brawijaya

    Yaya merasa optimis, Persib bisa bermain lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal pada pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Saya pikir semua, semua elemen, seperti misalnya dalam momen menyerang, momen bertahan, momen transisi. Ketika semua itu bisa maksimalkan dengan potensi dari setiap pemain saya pikir kita akan menjadi tim betul betul kuat,” tegas Yaya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img