spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Reza Guntara Bersyukur Prawira Harum Bandung Juara IBL 2023

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten tim Prawira Harum Bandung, M Reza Fahdani Guntara bersyukur bisa mengantarkan timnya meraih gelar juara Indonesia Basketball League (IBL) 2023.

    Sebagai informasi, Prawira Harum Bandung berhasil meraih gelar juara IBL 2023 setelah mengalahkan Pelita Jaya Jakarta 63-58 pada game kedua Final IBL 2023 di GOR C-TRA Arena, Sabtu (22/7/2023) malam.

    BACA JUGA:

    Demokrat dan Gerindra Sepakat Jaga Kondusifitas, Pemilu 2024 Jangan Ada Intimidasi

    Kemenangan pada pertandingan Final IBL 2023 itu merupakan yang kedua. Di mana sebelumnya tim bola basket asal Kota Bandung ini meraih kemenangan pada game pertama di Jakarta dengan skor 76-54.

    Menurut Reza, sudah cukup lama Kota Bandung menantikan gelar juara tersebut.

    Oleh karena itu, dia sangat bersyukur ketika timnya bisa meraih hasil maksimal di IBL 2023.

    “25 tahun kota ini menanti juara Pertama. Alhamdulillah banget, kita akhirnya bawa Piala ke Bandung. Ini penantian panjang untuk Bandung dan saya sendiri,” kata Reza.

    Keberhasilan meraih gelar juara pada IBL 2023 ini menurut Reza, selain hasil kerja keras juga berkat dukungan dari seluruh pihak. Terutama orang terdekat. Sehingga, dia bersama rekan-rekannya mampu menampilkan permainan terbaiknya.

    “Saya cuma mau ngomong makasih banyak buat istri sama anak saya, anak saya masih satu bulan jadi gak bisa ke sini,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Prawira Harum Bandung Kalahkan Dewa United di Game 1 Semifinal IBL 2023

    Lebih lanjut Reza mengaku, perasaan campur aduk, lantaran dia mengingat kembali perjalanan kariernya hingga akhir bisa merasakan gelar juara IBL 2023 bersama Prawira Bandung.

    “Perasaannya pasti campur aduk, ingetin susahnya dari awal, PON 2016, sampai ke sini luar biasa sih,” jelas Reza.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img