spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Prawira Harum Bandung Kalahkan Dewa United di Game 1 Semifinal IBL 2023

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Prawira Harum Bandung, mampu meraih kemenangan atas Dewa United Banten 83-74, pada game 1 Semifinal Indonesian Basketball League (IBL) 2023, di Gor Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Kamis (13/7/2023).

    Setelah pertandingan tersebut, pelatih Prawira Harum Bandung, David Singleton, menilai game 1 Semifinal IBL 2023 ini berlangsung ketat, namun di awal permainan Dewa United mampu menguasai game.

    BACA JUGA: Bandung Jadi Kota Pertama Seleksi Timnas Indonesia U-17

    “Good game, kedua tim bermain keras. Mereka mampu menguasai di awal game dan bermain dengan agresif. Kami butuh waktu untuk akhirnya bisa menguasai game di second half,” kata David Singleton.

    David Singleton mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan oleh anak asuhnya, pasalnya pada kuarter kedua sampai keempat timnya bisa tampil maksimal.

    BACA JUGA: Persikabo Disebut Akali Rumah Judi SBOTOP Jadi Sponsor

    “Itu yang saya sering katakan, kita harus bermain lebih tajam dan lebih bagus. Saya sangat bangga kepada para pemain bermain bagus dari kuarter kedua sampai keempat dan mengakhiri pertandingan dengan defense yang kuat,” jelasnya.

    Meski demikian, setelah pertandingan tersebut David Singleton akan langsung fokus mempersiapkan pasukannya, untuk game 2 Semifinal IBL 2023 di GOR C-TRA Arena, Kota Bandung, Sabtu (15/7/2023).

    “Masih ada pertandingan selanjutnya yang harus dijalani dan kita ingin memenangkannya,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img