spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Bocah di Kota Banjar Hilang Misterius

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Seorang bocah bernama Deni (13) warga Dusun Karang Tengah Desa Balokang, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat hilang misterius.

    Anak laki-laki yang memiliki karakter pendiam ini hilang setelah pulang sekolah pada Sabtu (21/72023) kemarin. Korban merupakan murid kelas 7 di MTS Kota Banjar.

    Menurut keterangan ibu korban, Titi, anaknya iu hilang setelah pulang sekolah. Deni pulang sekitar pukul 14.00 WIB dan ia sempat main dulu ke rumah sepupunya di lingkungan Karang Pucung, Desa Jajawar, Kota Banjar.

    BACA JUGA: 280 Rutilahu di Kota Banjar Direvitalisasi Tahun ini

    “Jam 4 anak daya masih ada di rumah, setelah saya sholat ashar sekitar jam 5 Deni sudah tidak terlihat,” katanya kepada wartawan. Minggu (22/7/2023).

    Deni dikatakan ibu nya memang memiliki kebiasaan kalau pergi dari rumah tidak pernah pamit. Terakhir Titi melihat anaknya itu korban memakai celana seragam pramuka dengan kaos olahraga MTS.

    “Deni juga memakai topi bertulisan KTNA Desa Balokang dan sepertinya dia memakai sepedah gunung karena sepedanya juga tidak ada,” kata dia.

    Keluarga korban disebutkan Titi telah mencari keberadaan anaknya itu dari mulai rumah teman-temannya, saudara di Banjar bahkan sampai dicari ke daerah Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

    “Hasilnya masih nihil kami pun telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian polsek Banjar,” ujarnya.

    BACA JUGA: Kompak! Warga Tolak Patung Firaun di Kota Banjar

    Titi berharap anak kesayangannya ini bisa ditemukan dengan kondisi selamat. “Mudah-mudahan segera ketemu,” katanya.

    Sementara itu hingga berita ini diturunkan keberadaan Deni yang hilang ini masih menjadi teka-teki. Korban hilang secara misterius tanpa meninggalkan jejak kepergiannya.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img