spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Yaya Sunarya: Persib Bandung Siap Hadapi PSM Makassar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (22/7/2023).

    Caretaker pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya memastikan anak asuhnya sudah dalam kondisi bugar dan siap untuk melakoni laga pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Rekrut Levy Madinda

    Yaya Sunarya menuturkan, skuat Maung Bandung menyiapkan 22 pemain. Mereka seluruhnya dalam kondisi siap bertanding.

    “Kami siapkan 22 pemain. Semua dalam kondisi yang baik dan sehat,” kata Yaya Sunarya.

    Persib sendiri pada pertandingan nanti tidak akan dipimpin oleh Luis Milla. Pasalnya pelatih asal Spanyol tersebut sudah memutuskan untuk mundur dari jabatannya usai laga pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sehingga, pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 ini menjadi laga perdana skuat Maung Bandung tanpa Luis Milla.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Punya 4 Kandidat Pelatih Asing

    Selain itu, dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib belum bisa meraih kemenangan, setelah ditahan imbang lawannya.

    Tiga hasil imbang tersebut yakni saat menghadapi Madura United, Arema FC dan Dewa United. Sehingga, pada laga pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 ini Persib akan berusaha untuk meraih poin penuh.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares berharap suporter bisa datang langsung ke Stadion dan memberikan dukungan.

    Kehadiran mereka bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain.

    “Untuk pertandingan nanti, Kami berharap suporter bisa datang mendukung tim. Karena tim butuh dukungan mereka,” kata Bernardo Tavares.

    Menurutnya, kehadiran suporter di Stadion sangat penting bagi tim. Hal itu bisa dilihat pada kompetisi Liga 1 musim lalu, di mana kondisi stadion selalu dipadati oleh suporter.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img