spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Punya 4 Kandidat Pelatih Asing

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung sedang mencari sosok pelatih anyar pengganti Luis Milla yang mundur dari jabatannya.

    Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, tim Persib sejauh ini belum mendapat sosok pengganti Luis Milla.

    BACA JUGA:

    Soal Pengganti Luis Milla, Ini Kata Umuh Muchtar

    Meski begitu, ada beberapa kandidat yang sudah dikantongi oleh manajemen.

    Manajemen Persib Bandung akan memilih pelatih yang sesuai dengan kebutuhan tim agar pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 penampilan skuat Maung Bandung bisa maksimal.

    “Sudah ada beberapa calon pelatih,” katanya.

    Umuh menyebut, seluruh kandidat pelatih Persib merupakan pelatih asing.

    Selain itu, Umuh juga sudah mendapatkan informasi jika ada empat nama yang sedang dipantau oleh manajemen.

    BACA JUGA:

    Manajemen Persib Mencari Pengganti Luis Milla

    Sementara itu selama kursi pelatih Persib Bandung kosong, manajemen Persib menyerahkan wewenang kepada pelatih fisik Yaya Sunarya.

    Laga terdekat yang dihadapi skuat Maung Bandung versus PSM Makassar di Stadion Gelora B.J Habibie, Sabtu (22/7/2023).

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, manajemen harus bergerak cepat mencari pengganti Luis Milla.

    Pasalnya, kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sedang bergulir dan mulai memasuki pekan keempat.

    Manajemen Persib menurut Teddy, sudah mulai membahas terkait rencana untuk mendatangkan pengganti Luis Milla. Hanya saja, pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih detail mengenai kandidat pelatih Persib.

    “Sehingga kita tetap harus berjalan untuk menghadapi tantangan ini, dan kami di internal sudah mulai mencari calon pengganti pelatih kepala yang akan segera kita review kandidat yang ada,” kata Teddy Tjahjono.

    Melihat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang sudah berjalan, Teddy menegaskan manajemen tidak ingin kursi pelatih Persib terlalu lama kosong. Sehingga, Teddy berharap sudah bisa mendapatkan sosok pengganti Luis Milla dalam waktu dekat.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img