spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Tak ada Persiapan Khusus, Yuran Fernandes Targetkan Kemenangan atas Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain PSM Makassar Yuran Fernandes, menegaskan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (22/7/2023).

    Meski demikian, pada pertandingan nanti kemenangan menjadi target yang ingin diraih, apalagi pada pertandingan kali ini PSM Makassar bakal bermain sebagai tuan rumah. Sehingga tiga poin wajib diraih pada laga nanti.

    BACA JUGA: Yaya Sunarya: Persib Bandung Siap Hadapi PSM Makassar

    “Persiapan untuk laga ini sama seperti laga lainnya, kami memiliki target untuk memenangkan pertandingan. Kami bermain di kandang, jadi kami harus menunjukkan yang berbeda dari laga yang sebelumnya,” ungkapnya.

    Sejauh ini PSM Makassar menurutnya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, sehingga diharapkan pada pertandingan nanti bisa menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh.

    BACA JUGA: Pelatih PSM Makassar Berharap Suporter Hadir di Stadion

    “Kami sudah melakukan persiapan selama satu pekan ini dengan sangat bagus dan saya harap kami sudah siap untuk laga besok,” jelasnya.

    Terkait kekuatan Persib yang dihuni David da Silva dan Ciro Alves, Yuran menyadari kedua pemain tersebut merupakan andalan di skuat Maung Bandung dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

    Meski demikian, dia akan fokus mempersiapkan diri dan siap bekerja keras pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Ya itu benar, Ciro dan David da Silva harus diredam kombinasinya dan mereka mencetak banyak gol musim lalu. Tentu mereka adalah pemain penting di timnya tapi kami tidak bisa hanya fokus pada kedua pemain ini,” ujarnya.

    “Mereka memiliki sebelas pemain, jadi tentunya kami juga harus menaruh perhatian kepada semuanya,” tegas pemain yang berposisi sebagai bek ini.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img