spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Tanggapan Luis Milla Mengenai Atmosfer Laga Perdana Liga 1 2023-2024

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberikan tanggapan mengenai atmosfer pertandingan perdana Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/7/2023).

    Pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, diwarnai dengan aksi protes dari Bobotoh yang kecewa lantaran masih banyaknya kekurangan dalam proses penjualan tiket kandang secara online, terutama saat proses verifikasi.

    BACA JUGA:

    Jalani Debut Bersama Persib, Ini Kata Alberto Rodriguez Martin

    Sebagai informasi, sebelumnya Panpel Persib menjual tiket pertandingan kandang Persib di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 100 persen secara online melalui Persib Apps.

    Sebelum melakukan pembelian tiket secara online, Bobotoh harus melakukan verifikasi diri pada Persib Apps terlebih dahulu. Proses verifikasi diri tersebut membutuhkan waktu 2 x 24 jam. Proses verifikasi tersebut, yang banyak dikeluhkan oleh Bobotoh.

    Menurut Luis Milla, pada pertandingan tersebut dirinya bersama tim fokus dalam pertandingan, meski begitu pelatih asal Spanyol ini mengaku tetap membutuhkan dukungan dari Bobotoh. Pasalnya, kehadiran Bobotoh bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain di lapangan.

    BACA JUGA:

    Ini Kata Luis Milla Usai Persib Bandung Ditahan Imbang Madura

    “Fokus kami dari pemain adalah bermain. Tapi tentu saja kami butuh dukungan dari suporter dan Bobotoh. Saat ini, saya tidak tahu apa alasannya dan suporter yang datang tentunya ingin terus mendukung timnya,” ungkap Luis Milla.

    “Jadi saya tidak tahu apa alasannya. Tapi keinginan kami memperlihatkan sepakbola yang bagus serta membuat orang-orang bahagia. Kami tidak bisa melakukan hal lainnya,” jelas Luis Milla.

    Sementara itu, setelah pertandingan tersebut skuat Maung Bandung langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Arema FC pada pekan kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023).

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img