spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Madura United Bawa 1 Poin, Ini Kata Mauricio Souza

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Madura United berhasil membawa pulang satu poin usai bermain imbang 1-1 versus Persib Bandung pada laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Laga tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung Jawa Barat (Jabar), Minggu (2/7/2023).

    Pada babak pertama, Madura unggul 0-1 melalui gol cepat Hugo Gomes (Jaja) saat laga baru memasuki menit ke-5.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung vs Madura United Berbagi Poin

    Keunggulan tersebut gagal dipertahankan setelah pada menit 79, David da Silva berhasil merobek gawang Madura dari titik penalti.

    Pelatih Madura United, Mauricio Souza menilai laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 ini cukup sulit bagi kedua kesebelasan.

    Meski demikian, Persib dan Madura berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    madura united fokusjabar.id
    Persib vs Madura United (foto web)

    Menurut Dia, skor 1-1 pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 cukup adil jika melihat penampilan yang ditunjukan kedua kesebelasan.

    “Saya lihat pertandingan ini duel bagus kedua tim,” katanya.

    BACA JUGA:

    Hadapi Persib Bandung, Ini Kata Pelatih Madura United

    Mengenai gol cepat Madura dan penyeimbang Persib melalui penalti David da Silva, Mauricio Souza menegaskan, laga perdana tidak mudah bagi kedua kesebelasan.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, laga perdana kompetisi tidak mudah. Pasalnya, pemain harus beradaptasi lagi usai libur cukup panjang.

    “Saya rasa ini merupakan tipikal pertandingan awal pada setiap musimnya. Ini laga yang sulit bagi kedua tim,” kata Luis Milla.

    Luis Milla menambahkan, gol pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, anak asuhnya mengawali laga dengan tidak bagus. Karena, skuat Maung Bandung harus kebobolan lebih dulu.

    Meski demikian, pelatih asal Spanyol ini menilai hal itu masih wajar, pasalnya pertandingan menghadapi Madura United merupakan laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    persib bandung fokusjabar.id
    Pelatih Persib, Luis Milla (foto Arif)

    “Dan bagi kami, ini awalan laga ini tidak bagus karena kami kebobolan dari satu peluang mereka di menit-menit awal. Tapi ini sepakbola dan wajar terjadi,” ucap Luis Milla menambahkan.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img