spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Almarhum Den Oman Abdurahman Dimata Mantan Ketua Fraksi Demokrat Garut

    GARUT,FOKUSJabar.id: Mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Garut Jawa Barat (Jabar) periode 2009-2014, Dewiyani Agustina mengatakan, almarhum Den Oman Abdurahman adalah orang baik.

    Tak hanya itu, Den Oman Abdurahman juga penyabar, patuh perintah Partai Demokrat dan selalu memberikan masukan.

    BACA JUGA:

    Den Oman Abdurahman Tutup Usia, Ini Kata Anggota DPRD Garut

    Menurutnya, almrahum juga memahami terkait perekonomian (perbankan) dan hubungan dengan masyarakat (konstituen) sangat bagus.

    “Beliau selalu komitmen terhadap semua kebijakan fraksi dan suka memberikan masukan Ketika ada kebijakan yang dianggap kurang berpihak kepada kepentingan bersama,” kata Dewiyani melalui sambungan WhatsApp (WA), Minggu (2/7/2023).

    Dewiyani Agustina mengaku kehilangan dan duka mendalam bagi keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Garut khususnya.

    BACA JUGA:

    Demokrat Garut Berduka, Den Oman Abdurahman Tutup Usia

    “Mudah-mudahan Beliau diampuni segala kesalahannya, diterima Iman dan Islamnya serta diterima semua kebaikannya. Insya Allah ahli Jannah,” kata Dewiyani.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, Tatang Sumirat mengatakan, almarhum Den Oman merupakan sosok orangtua yang sangat luar biasa dan tutur katanya harus dicontoh.

    “Etika beliau sangat luar biasa saat komunikasi dengan seluruh rekan kerja (2014-2019),” kata Tatang Sumirat.

    “Insya Allah Beliau ahli surga,” imbuhnya.

    Senada disampaikan anggota DPRD Garut Fraksi PDI-P, Juju Hartati. Dia mengenal sosok Den Oman sebagai sosok yang kuat, pekerja keras, baik dan sopan.

    “Beliau adalah sosok yang sangat kuat dan punya kharismatik tersendiri. Selama hidupnya tidak pernah menyusahkan orang lain,” kenang Juju Hartati.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img