spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Marc Klok Nilai Uji Coba Lawan PSS Bagus Sebelum Tampil di Liga 1

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menilai uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/6/2023), sangat bagus untuk persiapan sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Klok, dari pertandingan tersebut tim pelatih bisa melihat sejauh mana kesiapan tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang akan digelar pada akhir peka ini.

    BACA JUGA: Hasil Kolaborasi, Ini Jersey ke-3 Persib Bandung

    Persib sendiri pada pertandingan tersebut harus bermain imbang 1-1, dengan PSS, padahal skuat Maung Bandung mampu unggul lebih dulu atas PSS Sleman, melalui gol David da Silva.

    Namun PSS Sleman yang bermain sebagai tuan rumah, bisa bangkit dan akhirnya dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Wahyudi Hamisi.

    “Tes bagus, tes terakhir sebelum liga, banyak hal yang harus kita perbaiki tapi yang penting kita main bersama dulu, untuk chemistry itu sangat penting sekarang chemistry tanpa bola dengan bola, kita harus perbaiki dan cari yang enak, ini baru pertama kali kita main bersama hari ini,” kata Marc Klok.

    Marc Klok menyadari, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Persib mendatangkan beberapa pemain anyar baik lokal maupun asing. Sehingga, dia bersama rekan-rekannya yang lain harus bisa cepat beradaptasi.

    BACA JUGA: Uji Coba Lawan PSS Sleman, Luis Milla Sesalkan ada Suporter Menyalakan Flare

    “Skuat baru, pemain baru jelas tidak mudah tapi minggu depan sudah mulai kita harus belajar cepat, ini sangat penting main friendly game kalau beda dari latihan,” ungkapnya.

    Persib pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/6/2023), Marc Klok berhadap bisa memaksimalkan waktu persiapan sebelum laga tersebut.

    “Saya senang tapi ya masih minggu ini harus banyak bicara, berlatih untuk perbaiki lawan Madura nanti,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img